victims

Monday, July 26, 2010

ga pulang der ? ngapain aja di jogja ?



nyam

dua pertanyaan itu selalu berangkai. gatau knapa. namun ini jawabannya.

secara normatif gw latihan hockey

selasa sore @ gelanggang UGM
kamis sore @ UPN atau Mlati
jumat pagi  @ gelanggang UGM
sabtu sore  @ UPN atau Mlati
minggu sore @ lap. Pancasila

namun sebagai manusia yang tak lepas dari kemalasan, teknisnya yaaa.. 2-3 kali aja latihannya, kadang 4 deh hehe.

latian doang ?

ya ngga laah, gw aja ga kurus-kurus.
selain itu kehidupan di kamar ini adalah antara gw, laptop dan vcd-vcd rentalan yang di antara lain.
 Ocean bersaudara 11, 12, 13 gw hajar semua.
Kingdom of Heaven juga.
 Nah masalahnya, dari awal liburan tekad gw itu nonton film-film sejarah, mau perang pedang sampe peluru deh.
tapi
entah kenapa tiba-tiba (jengjengjeng) gw tertarik sama film-film yang bau-bau motivasi hidup. dan based on true story dan emang kadang agak cengeng sh, tapi efeknya oke buat gw yang emang agak seneng dimotivasi.
mungkin review filmnya kapan-kapan deh, lelah.
Greatest Game I ever Played
RADIO

RENT
Invincible
We Are Marshall


Into The Wild





No comments: