victims

Wednesday, October 6, 2010

mari bung rebut kembali !

post pertama di bulan ini, hufh
sudah lama gak ngetik, jadi agak kaku engsel-engsel jari ini untuk berpindah dari huruf satu ke huruf lainnya dengan cepat dan benar.


10 hari kemarin gw berkunjung ke kota kembang, buandung, untuk mengadu nasib dengan universitas lainnya se Indonesia untuk memperebutkan piala bertahtakan gajah ungu di atasnya.


yang gw dapet di sana adalah lebih berharga dari piala gajah nangkring tersebut. di sana banyak hal yang bahkan ga bisa gw dapet di nigeria sekalilpun.


pengalaman memang dosen profesor doktor yang paling berharga.


hasil pertandingan
1. UPN - UGM : 2-0


2. UGM - UNPAR : 2-1


3. UGM - UNPAD : 2-0


4. UPI - UGM : 3-0


5. UI - UGM : 0 -2


temen gw pada ngeluh karena gw udah lama dibandung eh malah gak lolos. tapi ya yang penting lolos dalam hati aja hehe. 

No comments: