victims

Sunday, March 13, 2011

rasel O company

Tuhan mengutuk gw nampaknya
mulut memang harimau

kutukan ini diberikan pada gw mungkin karena gw selalu mengeluh akan terlalu banyaknya waktu gw yang tersia-sia di semester sebelumnya.

banyak detik kehidupan gw terbuang hanya untuk liat-liat timeline , liat-liat blog orang , gambar-gambar gak jelas dan kegiatan yang paling gw agak benci , TIDUR

karena itu gw agak menyesalkan perbuatan gw menyianyiakan sisa hidup gw dengan sia-sia.

dan kini semua itu terjawab

gw gak bisa bergerak bebas di kota ini selain jumat siang

6.8 hari seminggu gw di hajar oleh produk-produk yang dilayangkan oleh dosen gw untuk di telaah mendalam untuk mencari sesuatu di dalamnya yang akan digunakan sebagai bahan kewajiban kuliah.

0,2 hari gw disisakan untuk latihan Hockey, Futsal, sedikit tidur dan makan

mantap

mulutmu harimaumu bung !

hati-hati yang mengeluh ga dapet-dapet cewe. Tuhan punya kejutan untukmu

No comments: