victims

Tuesday, April 12, 2011

enti ejing enti lezi cyin

didalam semangat terselubung memenuhi tugas negara dalam program PPSMB 
atau lebih populer dalam FTV disebut OSPEK. 
ada rasa kepanikan tak terkira.
takut setengah mati
seperti dikejar-kejar voldemort
layaknya kebelet eek diruang 18, gedung kuliah umum FISIPOL UGM,


GW UDAH MAU PUNYA ADEK ANGKATAN LAGEEE


UDAH BERKARYA APA DUA TAHUN DI SINI ?


UDAH BERBUAT APA AJA UNTUK KAMPUS LO ?


UDAH BISA BAWA APA KE JAKARTA ?


KALO PULANG DAN DITANYA SAMA BOKAP "DAPET APA AJA DI UGM ?" GW UDAH BISA JAWAB SEJAUH MANA ?


butuh obat penenang bernama TEMAN
mereka yang membuatku agak dapat menyisihkan pikiran bahwa betapa tua nya gua.
dan betapa pantasnya gw untuk pergi dari kampus ini dua tahun lagi
semua lupa ketika gw lagi bersama temen-temen sejawat, se-iklan dan sendok


pengen banget buat sesuatu yang memang bisa menggugah kota ini
kebanggaan pribadi
dan gw pun bisa menggaungkannya ke ibukota
agar terdengar decak kagum dari rumah serua indah
dan mereka paling nggak agak bangga karena anaknya bisa buat sesuatu (bukan buat anak ya..)
dan mereka dengan wajah sumringah cerita-cerita ke tetangga-tetangga yang juga ikut bangga punya tetangga kayak gw.


hmmmh


usaha dan doa
semoga diterima
amin

No comments: