victims

Monday, April 18, 2011

sedikit ada cerita

minggu tak selalu begitu
karena minggu ini sedikit berbeza


walau di awali hal yang sama berupa tidur panjang
bangun sedikit
lalu memperpanjang kembali tidur.


pagi gw hari ini adalah pukul 12.04 
langsung  menghadap laptop dan menyelesaikan online game yang sangat beracun pemberian sahabat sebaya


sore haripun masih sedikit begitu
dan munculnya matahari ditutup dengan sarapan di pukul 17.49 di warung makan terkemuka di daerah karangwuni.


malam ini terang benderang
langitnya bersih
bulan sedang membusungkan dadanya kepada bumi
sehingga jalanan kota ini menjadi terang, mengizinkan penduduknya menikmati malam akhir minggu dengan syahdu.


dan lebih benderang lagi karena kota ini kedatangan biduan mistis dari bandung
agak kesal karena gw keduluan keripik pedes untuk mendatangkan pegawai negeri sipil kota bandung tersebut.
tapi agak seneng juga karena akhirnya gw bisa melihat gelambirnya yang merdu dan suaranya yang sukses meng-anker-kan bilangan seturan tersebut.
dan gw pulang dengan gembirah


ternyata garis warna hari ini belum selesai
di warung makan dideket kost-an gw pun masih menyempatkan diri untuk seruput dua ruput kopi dingin sembari menyaksikan pertandingan liga inggris yang alhamdulillah seru.
jarang-jarang warung makan itu semeriah tadi.
dan kini gwpun menulis garis hitam warna di hari ini.


memperjelas
memperlengkap


winamp kini gw shuffle


biar banyak kejutan

No comments: