victims

Saturday, April 9, 2011

repertoar

tiket masuk ragunan, tiket screening film, foto, kaos, kertas oret-oretan, kertas kado, kotak kado, kadonya, ucapan, segala struk makan dan sekedar gelangpun gw ada, atau tepatnya masih ada dan yang pasti dari orang tertentu.
wangi parfum, bau kertas tiket, baru koran, bau tukang koran, bau bedak, aroma deodoran dari orang-orang tertentu bahkan gw masih hafal.
dan yang paling tajam adalah lagu.
lagu apapun biasanya akan merepresentasikan suasana, jam, cuaca, kekencangan angin, kelembapan udara, dan juga baju yang dipakai, siapa yang gw temui juga apa yang gw makan saat itu.

anugrah Tuhan semuanya.
namun untuk apa ?
terkadang itu yang gw belom sampe pemikirannya.
tapi paling ngga, itu sedikit membuat karya-karya gw, entah gambar, entah foto entah tulisan. semuanya berbau hal-hal yang humanis.

semoga gw bisa menggalinya lagi

untuk orang-orang yang takut gw lupakan, semoga dengan tulisan ini terjawab.


No comments: