victims

Wednesday, September 5, 2012

klik klok cetik cetak

ternyata seperti biasa jikalau enak-enak aja ngejalaninnya maka rasa cepat itu makin kerasa di lidah. semacam banyak orang bilang

"eh, kayaknya kmaren baru aja gw main plorotan rok sama temen gw pas sd"

walaupun banyak orang berharap kebiasaan ini terus ada hingga kini. tapi kalo konteksnya waktu, ya emang bener deh itu.
pas gw masih rajin rohis di sma, mentor gw pernah bilang. dari panjangnya garis kehidupan, kehidupan dibumi itu cuma satu titik. sisanya dari sebelum dan sesudah hidup di bumi. bukannya nakut-nakutin , tapi kenyataannya semua insan merasakan fenomena "gak kerasa"

contoh, "iiiih ga kerasa banget deh tiba-tiba besok melahirkan aja nih gw"

emang sih banyak suami ga bisa memuaskan istrinya, dan lagi -lagi masalah waktu.

gak salah kalo waktu itu mahal, apalagi kalo bluebird. makanya gw lebih suka tarif lama. 4 tahun ga ada apa-apanya, bahkan untuk mereka yang spesial sehingga kuliahnya 5 tahun pun, 5 tahun itu sama sekali tak terlihat lama.

mumpung masih muda , mari cari buah dada
agar lancar dalam berkarya, dan mempertebal pahala untuk masuk surga

No comments: