victims

Sunday, January 13, 2013

cuma file lama

ceritanya setelah menulis post dibawah. gw menilik kembali apa yang pernah gw unduh dahulu kala.
video dibawah adalah lomba terakhir gw bersama anak-anak angkatan gw, 2009. kenapa begitu, karena setelah ini gw masih ikutan lomba bareng adik-adik dibawah gw, 2010 - 2011. di lomba ini Grazia Vocalista berhasil dapet peringkat 2, dibawah SMA N 13 Jakarta. Agak sakit hati karena cuman beda tipis poin-nya.
ada 3 lagu yang harus dinyanyikan peserta. satu lagu wajib, satu lagu pop dan satu lagu tradisional.
dan ini yang kita present...




rayuan pulau kelapa
lagu ini pernah gagal membawa kita ke podium, tapi terus dicoba sama pelatih tercinta dan akhirnya bisa dapet di bulungan cup ini.


pemuda
mungkin lagu pop indonesia pertama yang gw pelajari selama di GV, setelah sekian lama dicekoki lagu daerah dan lagu klasik.


yamko rambe yamko
lagu pertama yang memakai koreografi secara jelas dan matang. lagu ini ternyata masih dipake lomba sama pak pelatih. tapi emang keren sih, se-legendaris manuk dadali.



ini satu dari lumayan banyak kompetisi dan event yang pernah kami jalani. hingga kini terkadang masih sering masuk ke dalam mimpi. gak tau lah ada apa...
semoga bisa kembali bernyanyi aja.

viva gv








No comments: