victims

Saturday, March 9, 2013

Tanya Derry Sebelum Membeli : Kopiko 78ºC - cofee latte

disiang yang tidak lagi mendung gw menemukan produk yang terkenal sebagai permen kopi pertama di Indonesia kini sudah mencair. menjadi minuman kopi dalam kemasan botol
setelah kopiko membuat kemasan sachet kopi siap saji kini ia membuat yang siap minum.
dan setelah gw sadari.

ini kopi pertama yang berada didalam botol plastik !

selama ini kita hanya mengenal kopi dalam kaleng. sangat mancanegara sekali. mengingat kopi kalengan sangat populer di film-film barat. bahkan di film/komik jepang pasti tidak lagi heran dengan jus kaleng.

mengapa namanya tujuh puluh derajat selsius ?
menurut yang gw baca di kemasannya. kopi ini di ekstrak dalam suhu angka tersebut sehingga mendapatkan hasil yang maksimum dari sebuah kopi.

keterangannya dalam bahasa inggris.

KOPIKO 78ºC has a delicious and rich taste to energize your spirit to perform your best.


RASANYA GIMANA DER ?

enak kok. beli aja. suer deh.
kopi kayaknya lebih pas di botol plastik daripada kaleng
wassalam

1 comment:

red said...

strange blog :p