victims

Saturday, April 20, 2013

alah bisa karena bisa

selamat akhir pekan semua dan selamat bekerja untuk teman-teman yang mendapat timeline kerja yang tidak pasti seperti saya. udah berhari-hari bogor pindah ke daerah istimewa yogyakarta. pagi cerah, siang gerah sorenya bikin marah-marah karena banyak orang yang gagal janjinya karena hujan dan gagal dietnya karena tidak bisa jogging. 

terlalu lama gak nulis itu berbahaya ternyata. karena kini gw yang terakhir nulis agak bener adalah dua bulan lalu, kini tanpa daya menyusun huruf dan kata. menulis itu semacam membaca kitab alquran. kamu akan lupa caranya lebih cepat dari unta yang dilepas talinya.

kalau mau bisa harus biasa. walaupun tulisanya ya biasa-biasa aja atau bahkan dibawah itu.

oke, post ini resmi wagu karena gw keringetan kebingungan.

iya gw adalah pria yang mudah berkeringat. gw ga tau sih istilah ilmiahnya apa atau ada unsur kimia apa ditubuh gw yang sehingga kalo gw ketawa, panik, kaget, kelaperan, kebingungan.. pori-pori gw menyemprotkan keringat keluar kulit gw. 

gw tiba-tiba takut apakah gw harus konsultasi. ada yang bisa memberikan jawaban ?
Post a Comment