victims

Wednesday, April 24, 2013

Tanya Derry Sebelum Membeli : Deka Wafer Roll

sekian lama ga menggali produk baru dipasaran akhirnya tadi ditawarin promo di toko kelontong 24 jam depan kos gw yang inisialnya CK. beli dua dapet satu. penampakannya seperti dibawah ini.


dari penampakan luarnya gw kira packagignya bakal kayak twisto apa astor, namun ternyata oh ternyata dalemnya begini..


memang sih ini penderitaan anak kos tanpa televisi. TVC si Deka ini udah melanglangbuana dan gw baru tertarik tadi, itupun gara-gara ditawarin. oke kembali ke produk.

mungkin dua kelenci sebagai Brand yang ngeluarin produk ini udah bingung mau ngasih nama apa di produk barunya ini. pada akhirnya dia menamakannya persis dengan produk kacang atom putihnya yang dulu kalo ga salah TVCnya dibintangin sama Agnes Monica (lawas)


gw pun ga bisa meramal apa yang ada di pikiran manajemen dua kelenci ketika memutuskan nama wafer rollnya Deka.

dari penampilan dan segala visualnya serta produknya sekalipun jelas Deka akan head to head dengan chocolatos dan fullo yang udah duluan keluar sejak gw SMA. paling ngga mungkin target mereka bisa ngalahin fullo karena nikita willy tetep hot hingga kini dan tetep seksi pas mulutnya dihinggapi chocolatos

Rasanya Gimana Der ?

lidah orang berbeda-beda, namun ketika tak punya uang untuk membeli snack dibawah ini
atau ketika stock snack dibawah ini habis di pasaran, lidahmu bisa dimanupulasi dengan Deka Wafer Roll.
 Rasanya agak-agak mirip. mungkin makannya sambil tutup mata gitu. tapi yakin deh, rasanya ga jauh beda.
silahkan dicoba, mumpung masih beli dua gratis satu.

No comments: