victims

Sunday, April 14, 2013

selamat pagi semangat esok !

kepada seluruh rakyat Indonesia. gw hanya meyakinkan bahwa blog ini gak akan pernah gw tinggalkan. ini cuma masalah sempat gak sempat. jadi ya kalo lagi kosong gini ya jadinya sempat nulis deh. begitu.

karena baru bangun dan tanpa inspirasi yang mau lewat di kepala, gw mau ngepost tentang hari esok aja.
iya. hari esok adalah UN SMA. 3 hari untuk selamanya untuk mereka yang berseragam putih-abu. ngeliat UN model sekarang, gw semacam bersyukur karena udah lulus. UN sekarang ada 20 paket soal men ! jadi soal akan berbeda dengan orang depan-belakang-kanan-kiri-serong kita. ga usah pake pengawas juga beres itu sih. tentunya gw berharap itu bukan tekanan untuk mereka tapi malah termotivasi. 
prek banget sih emang gw ngomong gini, secara gw dulu bergantung pada narocob. yasudahlah sukses untuk semua anak kelas 12 SMA se -Indonesia. terutama adek gw yang ceritanya mau masuk komunikasi UGM. semoga kalo keterima gak nyusahin. amin.


Post a Comment