victims

Tuesday, February 4, 2014

Bibirnya memang harus begitu.

Karena ini ditulis dari seorang laki-laki kepada perempuan.
jadinya surat cinta beneran.

Halo mbak.
Tepatnya teteh.
Tepatnya lagi kita belum pernah bertemu.
Berarti tepatnya kita tidak saling kenal.

Karena golongan darah saya adalah O, 
Jadi jangan heran.
Kalau surat ini ditulis untuk teteh karena teteh mempunyai visual yang saya sukai.

Tapi Perempuan dengan visual yang baik gak cuma satu.
Maka dari itu, alasan kenapa ada surat ini pun gak cuma satu.

Selain alasan di atas. Akupun suka dengan tulisan teteh.
entah di Twitter atau di Blog.

baru beberapa hari yang lalu kalau ternyata teteh adalah penulis buku.
udah dua pula bukunya.
buku cecintaan.
tentunya saya belum pernah baca.

saya belum pernah tulis surat cinta.
tapikan surat cinta itu artinya surat yang isinya cinta.
semoga tiba disana, cintanya tidak menguap.
surat cinta juga bisa artinya, surat untuk yang tercinta.
semoga teteh selalu yang dicinta.

apasih x))))

semoga berkenan dibaca.
dari saya, yang ga pernah heran dengan bibir-terbuka-sedikit-kalau-mau-difoto.

teruntuk @falla_adinda

No comments: