victims

Monday, February 24, 2014

tepat hari ini.

laptop gw resmi kembali, setelah berhari-hari penuh kekecewaan atas nama merk laptop yang mengandung binatang yang haram dagingnya dalam islam ini.
setelah lama menunggu dan hari ini akhirnya gw bias menulis kembali.

entah apa yang akan gw tulis sih.

ada yang mau tau tentang skripsi gw gak ya ?

ya kalo mau tau status skripsi gw saat ini yaa..
mungkin jalan ditempat.
ya karena laptop yang harus rawat inap ini.
agak asu sih.
tapi kudu ikhlas.
lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali.
jangan cuma sambat tapi terus dicoba berulang kali.

fyuh...
Post a Comment