victims

Wednesday, July 2, 2014

Kepada Masnya, Calon Suami Talitha Marcia Farid.

Hai mas, apa kabarnya ? baik-baik saja bukan..
Saya temannya Tata, iya Talitha Marcia itu. Dia teman SMA saya. Dulu rumahnya sering jadi tempat latihan paduan suara. soto buatan mamahnya enak. Makanya anak-anak terutama yang doyan makan pastinya betah kalau latihan dirumahnya.
Kalau dibilang deket sih ga terlalu mas, saya dengan Tata. Tapi karena kami agak sering bertukar cerita hidup jadi ya mungkin bisa juga dibilang deket. Dulu sih deketnya karena kami tergabung di paduan suara SMA. Terus saya juga sering pesan sepatu lukis buat kado teman-teman dekat saya. di sepatu-sepatu itu juga ada cerita-cerita menarik yang juga kadang cuma saya dan Tata yang tahu. Saya cerita biar saya boleh bayarnya nyicil sih waktu itu :p

Jadinya tanggal berapa nih mas ?. Nikahannya di mana ? btw Tata itu punya resepsi nikahan impian lho mas. Tata pernah cerita belum ? ya Tata memang kadang agak malu kalau cerita-cerita macam negeri dongeng gitu, kecuali kalau dipancing-pancing baru keluar.

Tata pengen banget nikahan di altar gitu... iya iya saya tau kalian muslim.. tapi namanya impian terpendam kan boleh aja mas, anak FSRD mah bebas hehehe. saya lanjutin ya.. Jadi di altar gitu, terus pake gaun panjang terurai warna putih. detailnya mungkin bisa tanya Tata langsung sebagai pemilik impian.

Saya ga bisa kasih banyak masukan untuk masnya sebagai calon, karena ya saya memang kurang dekat dengan Tata, apalagi domisili kita berjauhan. yang menghubungkan kita cuma jejaring sosial, terkadang lewat pesan singkat di ponsel. yang pasti, masnya adalah yang beruntung jika akhirnya nanti bisa bertukar cincin dengan Tata, terlebih lagi bisa menimang buah hati dari rahimnya. Tata mengaku tak ada tujuan kesana kini dalam hidupnya. Jika kini ternyata semua berubah, berarti masnya lah yang menjadi penyebabnya.

Saya tapi ga tau tipe suami idaman Tata, yang pastinya tidak muluk-muluk kok. cukup sayang seperlunya dan cinta sepenuhnya. Cuma itu sih yang Tata mau dari lelaki yang akan mendampinginya. Karena kekayaan bisa di cari namun rasa nyaman hadirnya dari diri, apalagi ketampanan. siapapun akan rupawan jika bisa membahagiakan.

bahagia, nyaman memanglah luas. namun tergantung referensi masnya. kalau masnya punya faham akan tentang bahagia versi FTV, maka masnya mungkin akan sering dapat rengutan di dahi dari Tata. perluaslah referensi bahagiamu. bisa dipelajari dari kehidupan sekitar yang penuh lesung pipit. Bahagia juga bisa sambil beragama kok mas, dan bahagia tidak harus menutup kepala dengan kain panjang. memang terlalu banyak definisi bahagia, namun tentunya banyak-banyak bahagia tidaklah pantas jika tidak bersyukur.

kini Tata umurnya kian bertambah mas, mungkin semakin bertambah pula frekuensi pertanyaan akan jodoh dan pernikahan di akhir bulan Juli nanti. saya cuma bisa ngomong itu tadi. semoga berguna untuk masnya. saya tunggu tanggal mainnya.

No comments: