victims

Monday, May 9, 2011

plastic heart

nyesel juga sih ga bisa ikut.
tapi mau gimana lagi, prioritasnya beda.


tanggal 6,7, dan 8 di hari ini, 
Kaskus plastic and toy camera community regional Jogja atau kalo hostnya TvOne bilang 
KLASTIC,
pameran untuk ketiga kalinya. 


gw agak merasa bersalah plus ga enak karena ga bisa bantu sepenuh jiwa raga.
semoga tahun depan gw bisa selo dan garap semuanya dari enol


pameran ini diikuti 21 seniman dengan 210 latar belakang dan 2100 kepribadian serta 21000 ide-ide cemerlang pemuda harapan plastik


poster pameran
pameran bertajuk ANIMAL INSTINCT ini cukup ramai pengunjung
ada lebih dari 250 pengunjung dari tiga hari penyelenggaraan.
tak lupa pameran ini juga diramaikan anak calon anggota UFO yang lagi cari poin.

.....

singkat cerita
sebenernya awal semester gw udah mulai make kamera yang kalo jatoh gw gak harus nangis ini.
mulai gali-gali sendiri
hunting sendiri
cuci-scan sendiri
dinikmati sendiri
mandi pun harus sendiri

dan gw pun juga agak menghindari berkomunal dengan sesama pengguna di kota ini.
tapi ternyata satu hari di hari minggu gw pun datang hunting dan layaknya di presentasiin Multi Level Marketing, gw ikut 
dan '
terjerumus
tenggelam 
terjerembab
pasrah 
telentang
telanjang
terangsang
goyang-goyang

dan hingga kini saya masih bersama merekah merekah inih, yeah

Hunting Sunday Morning 


Hunting sepedahan



#31harimenulis

No comments: