victims

Monday, May 16, 2011

kepada ayah yang budiman

cuman kasus kecil
seorang teman di kelas yang sama 
jurusan yang sama
jenis kelamin sama


IP semester kemarin 3,6


dan
ehm
oke


beliau adalah sosok santai gemulai dan suka makan gulai
suka dibelai dan jika disenggol maka keluar belalai


keadaan akademisnya jelas pas-pasan karena intensitas didalam kelasnya sangatlah sedikit 
yaitu
hanya menjelang UTS, saat UTS - hanya menjelang UAS dan saat UAS
memang sih ngumpul tugas
dan terkadang titip absen.
dan beliau mendapatkan IP yang gw sebutkan di atas (sakit hati kalo mau ulang)


dan gw
derry safrabbani
09/285553/23700


absen ga pernah bolong dan itu adalah absen yang gw tulis dengan lima jemari gw sendiri
tugas pun sering dikumpul 
memang sih ada yang luput, paling ngga gw ngerti sama mata kuliahnya.
UTS UAS dan bahkan kelas tambahan diakhir semesterpun gw dateng dengan jiwa denias dan kebesaran hati harry potter.


dan IP gw semester kemaren adalah 
2,88
yak
tanpa nilai A satu pun
paling mentok B peles.
paling jelek C
mata kuliah juri #31harimenulis :p


dan ayolah papa
berbesar hatilah
bahwa anakmu mendapatkan sesuatu lebih dari IP di kota ini
memang nantinya anakmu yang tambun nan imut ini gak akan berkalung pita kumlaut saat wisuda
tapi paling ngga bisa membusungkan dada
karena bisa menjadi pengusaha muda
who knows ?
hidungnya siapa ?


untuk papa, pegawai perusahaan minyak terkemuka


#31harimenulis

No comments: