victims

Friday, May 27, 2011

silumans

#31harimenulis sebentar lagi akan usai, agak sedih sebenarnya, karena gw ga bisa buang-buang uang gw lagi kalo lagi gak bisa nulis.
disamping itu semester ini pun segera usai, dan seperti biasa di akhir semester semua hectic akan take home dan bayar kuliah dan beberapa insan hitam-putih yang akan pendadaran.
ada yang pergi, ada juga yang akan datang


ppsmb, atau dikenal sebagai ospek, akan kembali diselenggarakan
entah mengapa beberapa orang seneng jika akan ada adek angkatan lagi.
apa memang cuman gw aja yang gak terlalu seneng ?


kayaknya sih emang gw doang, hehe
terlalu banyak kekhawatiran gw dalam menyonsong hidup kedepannya.
kurang menikmati proses


faktor internal dan eksternal yang kompleks sebenernya bisa jadi alasan, tapi kadang ada faktor yang cuman di ada-adain doang.
hem hem bem

No comments: