victims

Sunday, May 22, 2011

kopifaiktah

sebagai pelaku media (tsah) tak ada workshop itu adalah sosis tanpa tulang.
maka kemaren kawan-teman dari deadline dengan bangga mempersembahkan pada dunia workshop copywriting yang bertajuk
"copyfighter"
pembicaranya adalah mbak @nicaang dari srengenge
isinya ya.. seperti workshop pada umumnya, sharing, tanya jawab, dan seterusnya
di akhir acara deadline pun memberikan kenang-kenangan yang sulit dikenang berupa benda dibawah ini.


belum punya jeneng
dan gw akan bahas papan absrut ini.
pada awalnya di kantin fisipol, gw ngasih saran sama anak-anak biar kenang-kenangannya itu handmade aja biar oke dan semau kita bentuknya gimana.
dan gw udah berpikiran untuk memakai jasa paman ojan untuk hal ini.
hingga ternyata karena waktunya mepet, ya jadinya gw bingung.
disini gw puter otak, gw jilat, terus celupin.
dan otak gw berserakan didepan mirota batik
dan jadilah benda ini 
sampai jumpa di acara deadline lainnya
wassalam

No comments: