victims

Sunday, May 15, 2011

saosnya dikit ya bang..

secara ilmiah, bau daun sehabis hujan itu mereaksi otak kita untuk menggali sesuatu yang terkubur di dalam pikiran kita. 


dan itu terjadi.


suatu sore
di tangerang selatan
seorang lelaki buntel kelas tiga esde sedang tidak main keluar karena hujan
maka dari itu
gw lagi nonton vcd dirumah
tanpa disadari hujan reda tak bersisa


lalu ada bunyi tukang siomay lewat (taulah ya bunyinya gimana ?)


dan dengan sigap
gw minta duit sama nyokap


"ma, minta dua setengah, mau beli somaaay"
pinta gw dengan nada anggun 


dan dengan lebih sigap dari gw nyokap bilang
"nggak"


pikiran gw udah kemana-mana waktu itu


ngambek
nesu
mutung


dan juga berpikiran betapa pelitnya nyokap gw sama anaknya
muka ditekuk
idung dilipet
mulut manyun
alis menari


dan gw melanjutkan nonton vcd dengan setengah hati
hingga akhirnya


nyokap ngasih uang tiga ribu ke gw
uangnya masih licin 
baru dari bank, maklum tinggal di komplek BI.


dan hati gw luluh
dikejut


dan teringat sekarang
karena hujan


siomay kumis, hujan dan mamah


#31harimenulis

No comments: