victims

Friday, December 7, 2012

tanya derry sebelum membeli : Sharon Roti Sisir

                             hal terbaik dipagi hari selain buang air besar 
dan 
di telfon pacar adalah sarapan. 
mood dan bagaimana keadaan jiwamu seharian ditentukan pada pertanyaan,
 sarapan apakah kamu ?

pagi ini dikantor baru gw membawa sebongkah roti premium dari minimarket yang tidak premium, roti ini kini jadi saingan sariroti di minimarket tersebut, dibeberapa minimarket roti ini juga bersaing sama stella. roti sisirnya agak lucu karena cuma dua sisir dan udah terpotong. lucunya lagi harganya cukup lucu.
porsinya pas sih untuk sarapan pribadi, jadi mungkin sistemnya adalah emang bukan untuk dibagi apalagi harganya segini bikin jadi posesif untuk anak kost :p
produknya gini
untuk kesan premium tentu kena, kemasan yang dilapis dua plus didukung rasa yang gak terlalu menyengat
dan harga yang mahal juga didukung merk besar. komplit.

RASANYA GIMANA DER ?

roti sisir cuman ada ini di jajaran roti di minimarket terkemuka. jadi gw agak gak bisa membandingkan. jadi hingga hari ini, ini yang paling enak se-CK/indomaret. bibir agak terlihat berkilau gitu karena menteganya yang sip banget. kalo lagi awal bulan dan kepepet banget harus beli sarapan. ini lumayan pas, jangan mau dibagi. harganya 7500 rupiah. 


Post a Comment