victims

Wednesday, January 24, 2018

Monita

Memulai kembali menjadi hits single tahun 2017. Lahir dari album Dandelion menjadi citra baru Monita yang lebih Monita ( albem lama Indra Lesmana banget )

Kepindahan saya ke Jakarta mencoba memulai kembali yang dulu pernah saya geluti selama kuliah.  4 tahun mendalami periklanan, setahun kerja coba-coba di ahensi dihital lokal namun ketika lulus (setelah 6 tahun jadi mahasiswa) saya mendalami dunia lain.

Memulai kembali selalu sulit karena harus berusaha mendaki ketertinggalan. Periklanan terus melaju seiring dengan teknologi. Kuliah dulu mana ada kepikiran akan ada digital media segala. Garap kampanye 360 aja udah paling keren. Sekarang menang di dunia nyata juga harus juara di dunia maya.

Sejak seminggu ini saya belajar memulai kembali. Mulai belajar lagi komunikasi, digital media, serta mendalami kehidupan masyarakat dan mengerti segala kemauan dan motivasinya dalam mengkonsumsi dan berbagi informasi.

Monita punya modal saya pun punya tinggal bagaimana kita mencari celah dan berupaya memenangkan hati bos-bos kita aja lewat yang pernah kita punya dan prospek yang siap kita ciptakan. yegak ?

No comments: