victims

Wednesday, January 24, 2018

Tanya Derry Sebelum Membeli : Dynakat Chocolate Drink : Dark Chocolate Flavour

Selain dari re-packaging (bener ga sih? haha) Teh Botol (plastik) Sosro yang menjadi semakin ciamik, di kulkas sebelahnya ada minuman cokelat yang kira-kira sudah sebulan bertengger di eye-level cool-case.

Dynakat botol melengkapi serangkaian produk makanan dan minuman dyna. Sebelumnya sudah terlebih dahulu muncul minuman cokelat sachet, puding bubuk, tepung gula dan olahan lainnya.
Dyna sendiri kalau dicari lewat google yang pertama muncul ialah Toyota Dyna, truk garapan toyota.  Dynakat sendiri merupakan produk yang dikeluarkan oleh Hokkan Indonesia, perusahaan yang sahamnya dikuasai oleh Hokkan Holdings Group dan Toyota Tsusho Group. Ada hubungannya dengan Dyna ? mungkin aja kali ya~

Rasanya gimana der ?

Meskipun belom nyobain coklat sachetnya Dynakat, tapi kayaknya rasanya akan sama dengan versi botolnya.
Meskipun ada sensasi sepet-sepet a la minuman cokelat, Dynakat masih terlalu manis untuk dark chocolate.

Dengan 8000 rupiah, desain botol dan covernya tidak meyakinkan sebagai minuman yang semi-premium. Baiknya dibentuk kembali visualnya dan rasanya agar cocok menjadi minuman 8000. Dengan harga yang sama sudah ada minuman lain yang menjadi pilihan utama / pasti seperti kopiko atau susu cokelat dengan harga 5500 - 6500 saja.
Sampai tulisan ini selesai rasa manisnya masih nyantol, cukup asik kalo emang butuh pemanis dikala pahitnya hidup.
Post a Comment