victims

Thursday, September 16, 2010

gak ahli nyomblang

saya tak jadi mandi, karena udara dingin dan air dingin. rrrrrr


tadi siang gw ngobrol sama adek kelas gw yang inisialnya A. kalo pake nama blakang, rektor aja bisa tau. bahaya. hehe
disela-sela obrolan hangat yang panjang. dia minta gw cariin dia pacar.
lalu gw promosikan seseorang dan dia ogah. ckckck....
trus gw paksa dengan halus dengan menonjolkan segala kepiawannya di bidang musik. tapi ternyata ga tertarik juga. gw emang bermasalah dalam masalah kehumasan.
jadi sebenernya kalo minta jodoh sama gw ya sama aja menghancurkan diri anda sendiri, maaf ya hahaha.


tapi gw pernah sukses menjodohkan dua insan yang biasa berdiri di belakang panggung. walaupun bertahan kurang dari 3 bulan, paling ngga berhasil.hehehe


tapi beneran deh, minta jodoh jangan sama gw.


banyak aja berdoa. hehhee
fisipol kan gede apa lagi UGM. ubek-ubek ajaa, siapa tau nemu satu yang oke.
amin

No comments: