victims

Friday, September 17, 2010

gas pol mas boy !

gw agak risih dengan keadaan gw yang tanpa kendaraan di kota yang minim angkutan umum ini. kemana-mana kalo gak nebeng pinjem kendaraan orang.


parasit banget kesannya. daripada gw hipotermia di kutub utara, ya gw memohon untuk hondah supra eks di rumah buat dikirim. eh, tapi bokap ga mau. gw curiga ada hubungan khusus antara bokap gw dan si SEKSI ,Supra EKS bIru. ngebet banget ditahan di rumah. padahal bokap kalo pergi ga jauh-jauh amat. paling jauh pamulang, BSD ato ngga main bulu tangkis deket komplek gw. ckckckc.


ada secercah harapan ketika kemaren bokap gw ngambil klaim polis asuransi gw di BUMIPUTER* . lumayan laah kayaknya bisa buat beli motor seken yang oke. 


tapi pas dirumah si bokap taunya bilang. 


"motor buat derry gausah yang bagus-bagus laaah. ntar dimaling repot"


ehm, gw pun menarik kesimpulan motor jelek itu anti curanmor
thesis yang menarik.
apa bener motor bagus rawan dicuri ?


definisi motor jelek itu apa sih ? secara fisik ? atau merk ? atau yang make ?
apa motor jelek adalah motor murah ?
masih banyak pertanyaan yang sebenernya mau gw sampein. tapi daripada gw dimakan yaa meneng wae lah.


sebenernya agak lucu sih.
motornya belom kebeli udah mikir kemalingan.


sampe sekarang gw masih menunggu kepastian jadi-tidaknya gw dikasih motor.
padahal bokap nyuruh gw les inggris. sedangkan kalo gw naik taksi/ojek tiap hari ketempat les dapat dipastikan gw bisa miskin lebih awal dari biasanya.
sepedahan ?
meeeeeen, itu bukan sepedah gw. kalo gw dirampok preman yang nyamar jadi nenek-nenek minta disebrangin terus taunya gw ditodong dan sepedahnya di bawa lari gimana ?
lagipula ga efisien banget sepedahan. bawaannya buru-buru terus.
positipnya sih ya gw pasti akan terlihat lebih langsing. tapi betis gembrot.


ya gw cuman bisa berdoa, semoga bokap gw dibukakan pintu hatinya untuk memberikan anak lelaki satu-satunya yang berkuliah di kota orang seonggok sepedah motor yang bisa membawa anaknya itu sampai ke DENTSU nantinya , amiiiin.

No comments: