victims

Wednesday, September 1, 2010

septembah

Earth, Wind and Fire - September


do you remember the 21st night of September?
Love was changing the minds of pretenders
While chasing the clouds away

Our hearts were ringing
In the key that our souls were singing
As we danced in the night,
Remember how the stars stole the night away

on and on - say that you remember
on and on - dancing in September
on and on - never was a cloudy day

My thoughts are with you
Holding hands with your heart to see you
Only blue talk and love,
Remember how we knew love was here to stay

Now December found the love that we shared in September.
Only blue talk and love,
Remember the true love we share today

on and on - say that you remember
on and on - dancing in September
on and on - never was a cloudy day

on and on - say do you remember
on and on - dancing in September
on and on - golden dreams were shiny days

Some bells were ringing
Our souls were singing
Do you remember,never a cloudy day?

on and on - say do you remember
on and on - dancing in September
on and on - never was a cloudy day

on and on - say do you remember
on and on - dancing in September
on and on - golden dreams were shiny days



*************

wah sudah awal bulan lagi, semangat baru muncul kembali, resolusi diperbaharui dan kita bertemu kembali.
banyak hal yang direncanakan awal bulan agustus yang ternyata ga kesampean. ya bahkan hampir semua. lalu kira-kira apa yang ingin gw lakukan bulan ini ?


update selalu. selama september sebagian besar apdet dari blog ini mungkin akan dilakukan di kota tangerang selatan. ya gw gamau blog ini membatu karena liburan sematah.


hunting dijakarta. gw asal jakartah tapi gapernah hunting poto di jakartah. sebagian besar foto-foto gw di ambil di kota jogja. gw dan teman satu mimpi gw, vicky berencana hunting poto di ibukota. semoga memuaskan.


main futsal sama anak komplek (lagi). udah lama ga main sama anak-anak komplek. kangen juga aduan futsal disana sampe kaki cantengan.


latian GVAC. GVAC adalah, grazia vocalista alumnus chorale. ya para alumni yang tercecer dimana-mana yang berpadus ria. dan sialnya gw udah menahun ga nyanyi. ckckck. semoga suara gw yang oke, sewaktu masih muda kembali lagi.


ngambil hoodie 34.2009. hahaha ini yang ga sempet-sempet gw ambil. udah dibuat pas belom lulus sma, ini udah smester 3 belom juga gw ambil. parah parah.


udah deh, kebanyakan mau ntar malah ga oke pelaksanaannya,semoga oke deh bulan ini. bulan dimana umur gw nambah satu jadi agak lebih terlihat tua.

No comments: