victims

Sunday, September 19, 2010

mau pamer gamber

disaat masi muda dulu. gw suka banget gambar pake paint. karena emang kapasitas komputer gw ga kuat buat nge-adobe.jadi terpaksa nge-paint. tapi karena paint itu, sekarang jari gw lentik bagaikan alisnya krisdayanti. soalnya yaa, namanya paint. manual banget.


dan ini beberapa karya yang masih tersisa hingga kini.



ini terinspirasi dari kribonya lambang prambors. agak susah dan bikin muka gw berminyak. lengkungnya banyak banget soalnya. font nya juga susah ditirunya. tapi untungnya gak mengecewakan hasil akhirnya.


ga ngerti sih sebenernya ini apa. yaa iseng ajaa haha


 

nah ini spatu gw. ehm, maksudnya pas ni sepatu masih baru-barunya. jadi semangat gw gambarnya. sekarang mah.. hoahm


yaa namanya juga anak basket, ya gambarnya sok-sokan basketan dah




ini nama sekolah SMP gw. waktu itu kan lagi boom grapiti-grapitian tuh. gw ngikut dah




No comments: