victims

Friday, December 24, 2010

jingle all the way

akhir-akhir desember adalah dimana masyarakat indonesia yang masih dibawah umur memimpikan main salju bersama teman-temannya.
gimana ngga, sepanjang hari diterpa film yang isinya adalah kegiatan natal versi hollywood yang ga jauh dari musim dingin di negeri oom sam dan sekitarnya


dari film yang berjejer dan ber-rating tinggi itu, ada satu film yang paling gw suka.


judulnya jingle all the way


film ini di bintangi oleh paman arnold s. (namanya susah) . ceritanya tentang ayah yang di bintangi arnold yang berjanji belinn anaknya mainan TURBOMAN, ya turboman ini terkenal banget lah dikota itu layaknya dulu gw suka iri sama temen-temen gw yang punya tazos nya ash yang jarang banget ada. nah seperti itulah perasaan anaknya yang pengen mainan turboman.


nah, disinilah petualangan terjadi dan gua juga mulai lupa ceritanya gimana.


lebih lanjutnya ya tonton aja di kala selo merasuk. download bisa rental bisa.


****

sangat random memang tulisan gw dikala malam menuju natal ini.
tapi inilah pelarian gw dari tugas yang menghujan ms word dan selaput otak gw

kalo gw lagi dijakarta, natal gini gw pasti diajak nyokap ke rumah sodara gw yang mayoritas non islam semua. ya disana isinya ngobrol-ngobrol. orang ketawa-ketawa, makan-makan , nyanyi-nyanyi, seru lah.

dan di hari itu juga pertanyaan- pernyataan setahun yang lalu di ulang.

waah derry udah gede ya..

derry gondrong sekarang

derry makin gode aja

deeb (nyokap gw) ngana pe anak ini ? so besaar yaa...

deeb ini yang paling besar daang, adoodoe mirip depe opa daaang (mirip kakeknya yaa...)

deeeb ado tuhaan so besar sekali ngoni pe anak deeb dulu kecil begini sekarang so besaar , kuliah ? apa so kerja ? ooo kuliah ? kuliah dimana ? ambe jurusan apa ?


dan gw yakin kalo tahun ini gw sekeluarga ke tempat sodara gw yang bertempat di parung itu gw akan dijejelin komentar yang sama dan gw bertemu orang yang sama, tukang parkir yang sama dan kursi lain bokap dengan orang-orang tua lain akan ngomongin hal-hal yang juga ga jauh beda tentang perusahaan minyak dan tentang gw dan kuliah gw

tapi yang gak terlupakan adalah masakan manado yang ciamik mik mik
disana semua makan tanpa memikirkan harga cabe yang selangit
makan sepuasnya sepedesnya kayak apa seenaknya raawr

tapi dikala mengambil makanan gw pasti disertai nyokap gw

tujuannya bukan mengontrol jumlah kalori yang ada di piring gw

tapi mengontrol apa yang masuk ke piring gw, biar gw ga salah ambil, disinilah yang gw salut dari kumpul-kumpul-keluarga-manado ini, masalah makanan memanglah tak semua halal , tapi juga memikirkan orang-orang yang mengharamkan makanan tertentu.

biasanya makanan yang emang gak boleh gw makan di taro dipojok, tapi karena gw gatau bentuknya ya  nyokaplah satpamnya disini

ciamik lah

rawr jadi kangen

laper

No comments: