victims

Sunday, December 5, 2010

4 itu angka kematian bung !

sampai sudah kita di penghujung semester 3. semester penuh tipu muslihat , penuh cerita dan penuh keseloan. 


gw dapet sedikit cerita tentang semester 4 dari kaka tingkat gw. yaa emang menakutkan sih kedengerannya, tapi gw yakin ini awal kebangkitan sebuah angkatan.
semester ini kita di gojlok dengan segala praktek dan teori yang naujubile dan didukung dengan dosen yang "ahli"  dibidangnya.
ceritera lebaynya sih "sumpah lo gabakal bisa lagi ngobrol lama di kantin" atau satu lagi, "bisa tidur aja adalah kenikmatan tiada tara"


tapi sekali lagi gw menyikapinya dengan sebagai awal kebangkitan dari kami, mahasiswa yang dari kmaren di jejelin teori dari buku di kecil, john. 


ini waktunya buat kita membuktikan yang kita punya sebenarnya. isi otak, niat, nyali dan segala yang positif yang kita miliki.


hampir semua merepotkan dan emang rada seru denger cerita-cerita tentang mata kuliah ini. tapi semoga gak merusak jadual olahraga gw. lumayan agak banyak kejuaraan di tahun depan. dan gw bertekad ngikutin semua. tapi kalo emang dirasa hectic sangat. yaa, mau gimana lagi, gantung legguard ( alat hockey ) sementara.


hari ini, semua anak FISIPOL UGM heboh KRSan, karena ya rebutan kelas kedua, pada heboh pilih dosen.


semua kita semua orang yang beruntung di semester mendatang :)

No comments: