victims

Sunday, December 5, 2010

desembah

desember ini gw awali dengan keadaan yang mengkhawatirkan. 


keadaaan finansial 
keadaan gw lebih parah dari negara kecil di eropa timur , sebelah tenggara rusia (ngasal) . tapi job dari dosen cukup membantu untung satu minggu bertahan hidup di jogja yang lagi suka ada diskon akhir tahun. yang dimana gw ga usah lagi makan emih berhari-hari atau beli nasi tahu doang di warung padang karena cuman 3500 terus nasinya buanyak hehehe...


keadaan kesehatan 
alhamdulillah tanpa gangguan, walau gw agak bingung, ada jeans gw yang duah ga muat lagi. semoga bukan pertanda buruk. jogja lagi suka ujan, jadi ya sering-sering negak pitamin aja. apa lagi ujannya gw kira-kira. suka ngagetin, jadi gw mengurangi makanan kolesterol tinggi, biar ga cepet jantungan.


keadaan cintah , hahah tak usah tanyah, skip


keadaan kegiatan. 
nyam. bulan ini gelanggang UGM ngadain kejuaraan antar fakultas gitu, kalo di UI namanya Olimpiade UI, di UGM Olimpiade UGM , haha, ngga deng. perhelatan akbar di bidang keringat ini di beri nama, PORMAGAMA, pekan olahraga mahasiswa gadjah mada, jadi jelas dosen ga boleh ikut, walau kadang susah bedain mahasiswa sama dosen. dan gw mengikuti 3 cabang olahraga yang oke punya. softball, futsal dan hockey. dan ternyata membuat 1 bulan menuju UAS ini seperti 1 bulan menuju kehancuran smester ini. pertandingan di hari kuliah, plus hari latihan yang gak kira-kira bikin betis bengkak (apalagi gw kmana-mana naik sepeda) , plus lutut gak jelas lagi bentuknya. yaa gw harap paling ngga gw nyumbang 1 emas buat FISIPOL :)


keadaan kostan. 
agak bersih walau kecoa suka mondar-mandir cari pacar. banyak barang yang membingungkan harus disimpen apa dibuang. contoh, laptop. 


sudah akhir tahun, gw lagi rajin cuci kaoskaki , biar wangi, terus santa klaus mampir dikosan. walau ga ada cerobong asap, gw yakin dia diajarin sama nyokapnya kalo masuk harus lewat pintu. lagipula udah gendut song langsing lewat cerobong asep, nyangkut heboh ntar.
gw berharap oom santa tau kalo gw butuh 20% saham dari freeport dan dia bawain surat2nya . muach




hajar desember !!!







No comments: