victims

Monday, December 13, 2010

curhat sambil mematikan lampu

mood gw hari ini sangat tuinggi, mungkin karena presentasi kampanye sosial gw yang oke (pede) walau banyak  kesalahan saat presentasi dan banyak yang lupa dimasukin tapi yang penting lega. karena udah berhasil nurunin satu karung tugas. eit masih ada tugas lainnya lagi, tapi semoga sempet dikerjain semua.


pagi ini ada dua kelompok kampanye sosial yang maju presentasi, yaitu kelompok yang mengusung kampanye matikan lampu dan satu lagi adalah tentang menggerakkan orang-orang untuk mau bercerita semua masalahnya kepada banyak orang.


oke, dan setelah gw pikir-pikir dengan otak kecil gw yang ada dibelakang tumit, ternyata dua tema ini saling berhubungan.


oke, bayangkan , di kala galau, malam minggu, gelap tanpa lampu, hanya nyala laptop, lagu mellow, dan baru aja dua hari diputusin pacar (kok gw dejavu ya ?) .  beeeegh rasanyooo mantuaaaaap.


galau bikin cacat dari pinggang keatas.


rawr


mau coba kampanye baru kami ?


silahkan coba, jangan lupa mian tiara, tika atau sister morphin sangat membantu. didukung marcel, kahitna dan maliq.


silahkan laporan balik bila terjadi hal yang memang anda inginkan , see ya :D

No comments: