victims

Sunday, December 12, 2010

good game !!!

pelajaran berarti bagi gw pecinta keringat
gw selalu cari keringat dengan mendatangi kegiatan-kegiatan yang emang kurang orang atau memang membutuhkan gw karena memang spesialisasinya


tapi ini keterlaluan sodara-sodara


gw lupa bahwa kegiatan itu berada di hari yang sama sehingga gw sebenarnya lagi tiduran di tengah-tengah perempatan kentungan. nunggu ancurnya aja.


di ajang PORMAGAMA (Pekan OlahRaga MAhasiswa GAdjah MAda), gw dengan tanpa rasa bersalah berencana ikut 3 cabang olahraga. yaitu Hockey, Softball dan Futsal. mantap


kehancuran ini dimulai dari cabang softball yang sebenernya gw ikut2an doang, seumur-umur gw gapernah maenan ginian.


oke, di cabang ini fakultas gw dipecundangi oleh semua tim yang ada, luarrrr biasa. dan di cabang itu juga, segala cidera gw alami, dari sekedar keluar merah-merah di lutut sampe urat salah kiblat. dan karena emang salah gw ga itung-itung jadual, ternyata softball jadualnya bebarengan sama hockey. JRENGG


disini lah kehancuran tubuh gw berlangsung secara berkelanjutan. karena setelah gw maen sopbol gw harus maen hoki ditempat yang agak berjauhan, dan gw bersepeda. dan kos gw nanjak. dan hancurlah paha gw.


sekarang hobi gw baring-baring di kasur. kadang kalo mau tidur gw gosok pake balsem geliga, siapa tau membantu. huft




Alhamdulillah tim hoki putra FISIPOL mendapat juara 3 dan tim hoki campuran mendapat juara 2 dalam PORMAGAMA CABOR HOCKEY, semoga taun depan bisa dapet juara 1 , amin

No comments: