victims

Monday, March 24, 2014

sepi membunuhku

itu judul lagu Slank.
tapi gw juga ga terlalu suka keramaian.
kata Tuhan pun begitu.
jangan berlebihan kalau jadi manusia.
kalau sepi jangan berlebih sepi.
kalau ramai jangan pula berlebih ramai.

terkadang gw panik sendiri, kalau dalam satu waktu gw mendapati terlalu banyak kebahagiaan. takut kebahagiaan gw habis disatu waktu.
dan keesokan harinya gw kehilangan rasa itu.

kalau kesedihan berlebih, itu lebih sering di sebut Tuhan tentang larangannya.
maka dari itu. gw akan selalu menghargai kebahagiaan kecil.
karena selalu ada kesedihan yang menghampiri diri gw.
dan gw ga boleh terlarut didalamnya.
walaupun udah di aduk berkali-kali.
walaupun udah ditambah air panas.
walaupun di blender pake blender maspion.

mari cari kesenangan.
walau hanya angan.
biar sepi hanya jadi kenangan.
dan selalu laparlah akan kemenangan.

No comments: