victims

Wednesday, March 12, 2014

pra sang ka

beberapa waktu yang lalu.
gw ceritanya mengerjakan mata kuliah terakhir gw di suatu warung internet yang lumayan ternama.
ditengah malam yang asik, ada seorang mas-mas yang duduk di samping gw.
dengan abnormalnya

ia
mendengarkan
musik
ajep-ajep-agak-ndang-dut
tanpa earset/earphone/headset/headphone-nya
atau dengan kata lain
dengan
pengeras suara
langsung
dari
laptop
nya

jujur itu pertama kalinya gw mengalami hal tersebut.
karena normalnya ya ada alat yang bisa menyambungkan audio laptop/pc menuju ke telinga.
jadi tidak menyebabkan kebisingan yang berarti.

orang itu agak mengganggu.
tapi tidak merasa mengganggu.

tapi di satu titik
gw cuma berpikir.

apa sebenernya gw yang aneh ?

karena orang itu cuma menggunakan apa yang sudah diciptakan. dan ga ada anehnya juga sebenarnya. cuma masalah kebiasaan yang berbeda aja antara gw dan mas-mas itu. 

dan jika,
orang yang melakukan itu adalah
Sigi Wimala
atau Dian Sastro
atau Risa Sarasvati.
apakah gw akan memandangnya aneh ?
apakah ?
hm ?

betapa subjektif bukan ?

kini tinggal tugas otak yang ada dibalik kepala ini, selalu berpikir positif akan apapun itu.
jangan ada prasangka buruk
prasangka baik diperbanyak

hakdes
hakdes
ngantuk
begitu ya

No comments: