victims

Tuesday, March 4, 2014

Seleksi dan Sekeripsi

kini dua hal itu aja yang jadi kegiatan sehari-hari seorang Derry.
ya berusaha fokus dikedua hal itu untuk saat ini.

Seleksi disini terkait dengan tekad gw membela kampus di Bandung di April nanti untuk kejuaraan Softball antar universitas se-Indonesia. jadwal latihan gw, selasa hingga minggu pukul 15.30 hingga selesai. paling ngga hingga kini jeans gw udah agak longgar dan baju gw dengan ukuran L udah muat semua. gw berharap bisa lolos seleksi ke Bandung April nanti dan Juara dengan teman satu tim lainnya. Softball tentunya agak lebih menyenangkan daripada yang akan gw bahas di bawah ini. namanya juga hidup. Yin & Yang.

Sekeripsi atau kerap disebut oleh mahasiswa kampus gw dengan, UNU 600 dan populer di linimasa dengan skripshit. sebenarnya skripsi ini menyenangkan jika dikerjakan tanpa tekanan dan bukunya mudah ditemukan dimanapun. tapi terkadang ada yang mengganggu, entah faktor internal ataupun eksternal. target selesai sekolah gw ini ialah dibulan Agustus dan batas akhirnya gw bikin sendiri adalah November.mohon doanya ^^

sebelum gw post blog ini, tadinya gw mau nambahin hal ketiga.
yaitu sendiri. tapi ga relevant, karena gw ga fokus untuk sendiri.
begitu.
cups.

No comments: