victims

Sunday, May 19, 2013

gw sedang..

nonton film di televisi. isi ceritanya tentang pengamen jalanan. di adopsi dari panti asuhan terus ternyata dipekerjakan sama pasangan suami isteri yang ceritanya jahat. iklannya minuman botol mirai ocha. terus dateng raisa andriana nyanyi di candi borobudur yang shampoonya adalah sunsilk. gak lama raditya dika yang gw kira udah gak laku dia sekarang jadi bintang iklan mie sedap cup. iklan berikutnya, mcd yang promo ice coffee. gw gak srek dengan adanya kopi di mcd. gw akan mengira gurihnya kopi itu adalah karena bumbu ayam goreng. iklan timtam yang baru juga ada di acara semacam FTV di transtv ini. iklan timtam produknya yang baru semacam becekan item bergelombang membuyar. setelah itu ada dua orang kekar pamer otot nyanyi "inikah cinta", oh my god. good day so gay. semua iklan sudah selesai. sekarang masuk kembali ke acara tv tentang Jakarta yang kejam. di kiri atas ternyata ada judulnya. judulnya" Anak Kolong Langit"..

gw bersyukur, ketika gw muak. pak satpam sekaligus pramuniaga dunkin donuts mengganti acara di televisi ke galeri sepakbola Indonesia yang lagu backsoundnya adalah The Cranberries - Promise.

gw nengok ke sebelah kanan, eh mbak-mbak disebelah gw yang berjilbab nampaknya lagi belajar sesuatu , karena tampak menghafal dengan mata yang merapat ke atas bagian mata sambil memeluk buku tebalnya.

ternyata kemarin arema malang menang 5 - 0 lawan persiwa wamena.

hari minggu tetap asik bekerja walau bekerja sambil begini. cayo !

No comments: