victims

Thursday, May 30, 2013

mie instan

terlalu banyak mitos untuk makanan mie instan.
tapi beberapa bukan mitos. 
yang paling awal gw denger adalah

"mie itu kandungan kimianya tiga hari baru bisa di urai"

dan ketika gw SMA waktu urainya naik

"mie itu kandungan kimiranya dua minggu baru bisa di urai"

lalu yang di kehidupan nyata gw diceritakan adalah

"mie gak baik untuk usus"

karena ada temennya sodara gw operasi usus gegara emi..

lalu ada yang mengambil sisi positifnya

"kalo makan mie itu dia lama diproses di perut jadi bisa kenyang lebih lama"

tapi apapun itu gw tetap makan emi beberapa waktu karena emang gw tau lah nilai gizinya ga bagus-bagus banget. walaupun di afrika emi jadi makanan pokok. ya gw tetep cari gizi.

aduh terlalu penting tulisan ini. sudah ah.

No comments: