victims

Saturday, January 22, 2011

denim minim dan motor ngalor

Alhamdulillah, puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan. dengan rahmatNYA lah saya bisa menulis post ini dengan  gembira, karena bahwa bokap gw udah menemukan malaikat yang Allah kirim untuk gw di depan  TIP-TOP ciputat, tempat kiri motor


YAY


dan semoga liburan ini bisa terisi dengan kegiatan yang positif karena motor gw akan datang. amin.


hari demi hari gw lewati dengan bersepeda, dan ternyata karena gw lama ga olahraga, besepeda pun tak mampu membakar lemak dengan begitu banyak. mungkin asupan energi dan juga, ehm, lemak gw  banyak sekali daripada pembakarannya. maka dari itu, kemungkinan 3 dari jeans gw sudah tersisih dari deretan jeans potensial bagi gw.


jeans potensial adalah


-fleksibel segala posisi duduk dan posisi berdiri dan sega manuver gerakan gw yang spontanitas dan mendekati abstrak
-enak dilihat oleh gw dan cermin gw
-tidak ketat bagaikan latex wanita penghibur di klub malam
bisa di kancingkan dan diresleting dengan lancar tanpa harus mengecilkan perut dengan menahan nafas


dan kini gw harus mengecilkan perut


doakan ya..



No comments: