victims

Sunday, January 9, 2011

Ujian Akhir yang Selo

gw pun ga merasa adanya perbedaan hari ini dan kemarin dan kemarinnya lagi. 
dan ternyata gw udah di penghujung semester tiga, dan gw pun biasa aja.
besok ujian pertama, take home dan satunya lagi open book. tapi tetep aja selo.


saking selonnya gw ngerjain tugas senior gw, menggambar storyboard.
terus gw masih sempet nggubah blogya hockey UGM, sambil bikin print ad buat pameran di selasar kampus.


sekarang pun gw masih bingung mau ngapain,yaudah gw ngeliatin timeline yang isinya ngehina-hina mentri kita yang suka pantun itu. selo


sebenernya ada tugas kelompok, tapi gw masih bingung mau ngerjain bagian yang mana. tugas takehome pun mau ngerjainnya bingung, karena harus kritik makalah, dan makalahnya di bawa sama kakak angkatan gw, dan beliau hilang sampai sekarang.


dan padahal gw ada tugas metodologi penelitian komunikasi, disuruh buat Bab 1 penelitian. dan gw belom tau mau ngebahas apa. 
lagi-lagi selo

No comments: