victims

Tuesday, January 11, 2011

kutunggu kau kembali pak...

dengan tujuan mulia, yaitu menurunkan mengecilkan perut yang mulai berlipat. gw pergi ketempat sol sepatu. 
ditempat itu, gw menyerahakan sepatu pusaka gw  yang didera cidera setelah dihajar di tiga unsur bumi,  tanah merah, rumput sintetis dan papan kayu.


setelah itu, karena gw males nunggu, gw tinggal alas kaki gajah itu kekampus dan ngerjain tugas storyboard senior gw plus balikin buku diperpus.


dari kampus, dengan segenap energi yang ada gw mengayuh sepedah pinjeman gw ke tempat bapak sol sepatu dan...
beliau telah pergi.
gw kejar ke utara , dan beliau sudah menghilang.
bapak yag sangat tepat waktu.
beliau menjanjikannya jam 3 dan lewat jam itu, beliau caw dari tkp.


dengan begitu gw tadi ga bisa latian hockey di gelanggang dan gw pulang hanya dengan sebelah sepatu saja.


semoga beliau sehat-sehat sahaja dan bisa merajut kembali disebelah padang murah

No comments: