victims

Sunday, January 9, 2011

FAFA ANAGMUH MO MONDTOOOOR

lagi-lagi terasa sekali bila tak ada kendaraan bermotor di kota yang trendi ini.
tadi pagi gw ada hunting model klastic jogja di mangkubuwono, dan gw gabisa dateng karena... ya itu .


papah anakmuh sudah hampir 20 tahun, mengapah tak kunjung dikirim jua motor ituuh , padahal adek gw yang baru klas 1 sma dan sekolahnya cuman di pamulang (pamulang adalah sebuah kecamatan kecil di tangerang selatan yang sangat dekat dengan rumah gw)   , parahnya pas gw sma yang notabene nya agak jauh dan harus lari-lari tiap pagi biar ga dikunciin gerbangnya, gw sama sekali gw dipersilahkan bermotor.


oh why oh why


dihari ulang tahunmu ini papah, berikanlah anakmu kesempatan untuk bisa lebih mobile di kota yang tak ada duanya ini.


kiss & hug


anagmuh

No comments: