victims

Saturday, January 29, 2011

sesuai dengan walaupun

nulis apapun, include blog, kalo gak mood pasti berantakan
parahnya, orang moodnya beda-beda
ada yang moodnya kalo dengerin lagu jamrud
ada yang kalo lagi ngemil keripik pisang coklat asli lampung
atau moodnya nulis dateng kalo lagi hari rabu legi


hal ini pun di akui sama raditya dika yang udah bahkan di bukuin blognya.


di tweetnya dia bilang " d3rRyyy tuLisaNna B-9oes Beeuuud "


dan di twitter aslinya dia bilang dia pernah ngumpulin buat nulis ampe kurang lebih 5 jam dan nulisnya pun ga nyampe 7 menit.


mood sangat mempengaruhi kehidupan kita.


dosen gw pun ada yang mood ngajarnya tinggi dan gak galak kalo menang main WE sama dosen satunya


beragam sangat sodaraku


dan kalo gw kali ini gak nulis surat cinta yang #30HariMenulisSuratCinta pun ya mungkin karena lagi gak mood...
ada beberapa post #30HariMenulisSuratCinta gw yang sama sekali gw gatau buat siapa. yak, lagi-lagi mood mempengaruhi. dan memang dari awalnya gw nulis itu, gw ga tau mau buat siapa, jadi kadang gw sok-sokan suka sama orang aja. walau dia fiktif.
pas mengkhayal tokoh fiktif tersebut pun sangat tergantung mood


hidup ini penuh dengan hal berbau mood


namun apa pas thomas alfa edison nemuin lampu karena mood dia lagi tinggi ?
emang mood dia apa ?
siapa tau dia lagi dikejar deadline
gak ada yang tau
tapi kemungkinan terbesar adalah, saat dia nemuin benda unyu itu, benda tersebut adalah penemuan ke 9999 nya . mantap . angka cantik bukan. dan hal itu membuat moodnya tinggi
who knows ?


namun ada mood yang telah punah. sangat disayangkan


moody moopecker


moody juragan kos


semoga tenang disisiNYA

No comments: