victims

Monday, May 28, 2012

masih yang terdahulu

pengumuman gw masuk UGM bukan gw yang ngeliat. gara-garanya koneksi hape waktu itu kurang mendukung, gw minta liatin temen gw anak 70, Pitra Dewi Sekartaji, yang juga ikutan UTUL dan lagi liat pengumuman yang ternyata dia gak lolos teknik nuklir. 

gw lupa isi sms-nya, tapi dia copas tulisan yang di web terus di sms ke gw. yaaa... intinya gw keterima di Komunikasi UGM. entah kenapa gw biasa aja, semacam udah yakin aja bakal keterima. dan karena udah keterima, gw males ikut UMB (Ujian Masuk Bersama) yang ada UInya disitu.gw merasa udah lulus UN padahal belom UN saat itu. 

dalam sekejap satu komplek tau gw masuk UGM, ya siapa lagi kalo bukan ulah nyokap gw yang cerita ke temen-temen ngerumpinya. dan temen-temen komplek gw khawatir..

"yah der, siapa dong kipernya ntar kalo main"

kekhawatiran macam apa ini. tapi ya emang susah cari kiper. 

yak, kembali ke tulisan sore-sore ini. kelulusan ini belum gw antisipasi sebelumnya. gw ga berencana jauh dari orang tua atau pun rumah gw yang segede gw. temen-temen komplek gw, gebetan gw dan lain-lain. tapi ternyata kelulusan ini udah diantisipasi oleh orang tua gw sebelumnya. kehidupan gw dirumah yang selayaknya pembantu rumah tangga ternyata ada gunanya ketika gw nge-kos di kota ini pada akhirnya. dan gw merasa menjadi pembantu di masa SMA bukanlah ide yang buruk lagi sekarang...


bersambung


Post a Comment