victims

Saturday, May 26, 2012

terdahulu begitu

menyambung yang beredar di twitter, gw pun tetiba inget sama keadaan gw pas dapet pengumuman masuk UGM. kampus yang gw ga mau masuk situ tapi karena bokap gw galak gw akhirnya keterima. ga pernah terpikir gw harus tinggal di jogja untuk kuliah. gw dan temen-temen bimbel dan kelas gw ya gw berharap masuk komunikasi UI. jaket kuning boy, siapa yang ga silau yekaaan...

namun semua berubah ketika ternyata di SIMAK UI gw terlempar karena soalnya susah naujubileh. ditengah kegalauan itu, hari esoknya adalah UTUL UGM atau Ujian Tulis UGM. gw ikut ujian ini karena disuruh bokap. tadinya gw udah bilang ga mau, tapi karena bokap gw udah ngeluarin laser dari matanya mau gak mau gw ujian di SMA 3 Jakarta, setiabudi. sekolahnya ngeri macam film-film misteri.

tanpa dinyana atau pun disangka, itu adalah semacam gw dengan tanpa ada aral yang melintang atau membujur, gw bisa ngerjain semuanya dengan tanpa apapun itu yang bikin gw mikir. tapi beberapa gw ngasal, jadi tetep gak berharap masuk UGM.

ada yang lucu pas gw ujian waktu di sekolah tua. karena gampang banget (sok lu der) ,sisa waktu yang panjang itu gw habiskan dengan menggambar peserta lain dikelas gw. didepan gw ada anak cewe yang lumayan oke kalo digambar dari belakang. disaat gw lagi orat-oret penuh gairah , tetiba-tiba ada anak cewek sebrang kanan gw sambil ngangkat kertas ujiannya yang ternyata bertuliskan

"gambarin gw dong"

jenaka tapi yang mau gimana, gw takut dikira naksir sama pengawasnya ya bilang aja

"susah"

terus gw lanjutin lagi gambar. dan pulang tanpa beban tanpa harapan....

bersambung

No comments: