victims

Wednesday, May 2, 2012

#31harimenulis 2

serial pinguin berbulu domba
"ke tenggara demi kitab batas suci"

tahu sudah menjadi buronan kerajaan kutil kering, kini pinguin berbulu domba terus menyusun strategi agar tidak tertangkap oleh jagoan istana kutil kering. pinguin berbulu domba mempererat silaturahim kepada saudaranya yang lain yang juga mantan buronan yang kini sudah pensiun dan hidup tenang dibukit berputing di sebelah utara pulau jerawat. disana pinguin mendapat salam yang hangat dari warga sekitar. 

pinguin berbulu domba berkeliling bukit tersebut dengan maksud meminta tips dari para pendahulu yang sukses tanpa lecet. namun tanpa dinyana, penguin berbulu domba malah mendapatkan sesuatu yang lebih dan keren amat sangat. yaitu , pergi ke sebelah tenggara pusat dunia untuk mengambil kitab batas suci. sebuah kitab yang penting bagi dunia persilatan di negara ababil yang indah dan perkasa. kitab batas suci tersebut di jaga oleh banyak makhluk kuat tanpa lawan. dari kaki gunung hingga leher gunung merah di tenggara pusat dunia.

sang pinguin berbulu domba sangat tertantang untuk mengambil kitab tersebut. toh jika ia tertangkap oleh kerajaan kutil kering ia akan di beri kutil kering di sekujur tubuhnya hingga menjadi penguin kering yang harganya lumayan di jual di jalur sutra. maka kini dengan sedikit bekal dari alumni buronan berupa uang receh dan arem-arem, penguin berbulu domba pergi dengan langkah pasti , melebihi langkah pasti wajib belajar 6 tahun. kini perjalanan yang sebenar-benarnya akan dimulai. penguin berbulu domba sungkem dengan seluruh penduduk di bukit berputing agar mendapat restu untuk mengambil kitab yang jika di jual di ebay bisa mendapat milyaran liter pulpy orange.

dengan kapal laut pemberian warga bukit berputing. kini penguin berbulu domba beranjak melewati samudra asin menuju tempat itu...

bersambung...


No comments: