victims

Tuesday, May 1, 2012

#31harimenulis 1

31 hari dari hari ini kedepannya, judul blognya ada di dalem postnya yaaa :)


serial pinguin berbulu domba
"petualangan dimulai belum tahu kapan"

dengan bulu yang tiada tara lebat orang sering mengira bahwa dirinya adalah babon. namun terlalu baik untuk ukuran seekor babon. babon sering sekali noyor orang yang lebih tua darinya. setelah di teliti dari rekaman jalannya, jenis makanannya dan suara anehnya ketika malam hari pukul 11 malam, maka disimpulkan oleh tabib setempat bahwa ia adalah seekor pinguin berbulu domba.

dengan percaya diri yang tinggi, iya sering menculik penjaga istana. setelah berhari-hari menghilang sang penjaga istana ditemukan tak berbusana, hanya ada segumpal bulu domba menutupi kedua ketiaknya agar tak kedinginan. pinguin berbulu domba sangat meresahkan masyarakat madani, karena aksinya yang sangat senonoh. namun hingga kini belum ada yang tahu apa maksudnya iya sering menculik penjaga istana.

hingga ada seorang penyihir dari pulau jerawat yang mampu mengidentifikasi tingkah laku pinguin secara mendalam dengan metodologi yang sering ia pelajari di mata kuliah metode penelitian sosial. dengan rinci dan menditail ia mengamati setiap inci gerakan yang dihasilkan oleh sang pinguin.

kini data telah diketahui. dan kerajaan kini menyiapkan pasukan untuk menangkapnya. didalam hati pinguin berkata dengan yakin. semuanya segera dimulai

bersambung...



Post a Comment