victims

Wednesday, May 9, 2012

#31harimenulis 7

Pinguin Berbulu Domba
"love is you"

seraya mendatangi si pinguin yang sedang mandi dolar, sang nenek mendatangi dengan matanya yang menyala dan mengeluarkan benda sakti meliuk-meliuk dari kain baju dalamnya. 

gayung cula unicorn.

benda sakti yang sudah ratusan tahun menghilang dan ternyata muncul di hadapan pinguin berbulu domba. dia senang sekaligus shock karena ternyata dengan gayung itu ia diserang..
HAK!!!
pinguin menghindar dengan cepat dengan jurus jaring bulu domba. sang nenek menggoyang gayungnya dengan cepat sehingga timbul pusaran angin yang kencang. semua awak kapal berpegangan erat sambil komat-kamit membaca ajian-ajian bertahan dari ilmu musuh.
1 menit berlalu beberapa awak kapal mulai kelelahan dan mendesak pinguin berbulu domba melakukan sesuatu. ia mengutus elang codet pergi mendekati sang nenek untuk mencari kelemahannya. sayapnya yang sekuat sayap garuda mampu bertahan dari pusaran angin yang hebat itu. mata elangnya mencari dengan teliti dan cermat layaknya anak SMA saat ujian nasional. tanpa kotor dan bekas. 
kemudian dengan cepat ia memberi tahu pinguin berbulu domba.
dengan cerdik pinguin berbulu domba merontokkan bulu-bulunya helai demi helai sehingga terbawa masuk kedalam arus pusaran angin. helai demi helai sehingga pusaran angin tersebut semakin berat dan berat. pusaran angin menjadi lemah kekuatannya...
"RASAKAN INI" elang codet terbang tinggi dan mengepakkan sayap garudanya dan pusaran angin penuh bulu domba tersebut menimpa sang nenek bergayung sakti. suasana pantai menjadi damai kembali. si nenek menyerahkan diri kepada pinguin berbulu domba.
"AKU INGIN MENJADI AWAK KAPALMUHH. PING"
katanya didepan sang pinguin berbulu domba. setelah ijab kobul dan dinyatakan syah. maka si nenek bergayung sakti dinobatkan menjadi peramal cuaca dan pengontrol cuaca laut di silsilah kapal cahaya kemilau. 
setelah masalah selesai. sambil menunggu si nenek packing barang-barang untuk hidup di atas kapal dan ziarah ke kuburan tetua-tetuanya seperti, nenek bertanduk tiga, nenek sihir hitam, nenek kolor hijau dan sang legenda nenek jeruk purut. pinguin melanjutkan mandi uangnya.
segala masalah di pulau yang sepertinya ia kenal, selesai...
dan kini pinguin tak sabar menemui penjahat level 2...


bersambung...

No comments: