victims

Tuesday, May 29, 2012

terdahulu lagi

hal pertama yang seharusnya dan memang idealnya dilakukan oleh penerima kelulusan dari luar kota adalah. mencari teman. sekejap saat keterima di UGM, gw langsung gencar nyari temen yang dapet UGM juga paling ngga, baru abis itu yang dapet sefakultas atau sejurusan. dan dari ujian tulis kemaren ada belasan yang keterima namun yang melanjutkan hingga saat ini ya cuman 5-6 doang paling.

yang paling seru adalah nyari temen sejurusan. karena yang satu sekolah sama gw engga ada maka gw harus nyari ke kota lain yang pastinya via facebook. dari facebook itu gw nemu langsung group ilmu komunikasi UGM 2009. agak deg-deg-an tapi lama-lama asyik juga disana bales-balesan hal ga penting dan gw menemukan temen pertama dari jakarta yang akhirnya gw sms-an sama dia.


agak goblok sih, karena kita sms-annya adalah belajar pake aku-kamu. totwiiiit... . jadi kita yang sehari-hari paling ngga terbiasa ngomong mesra di jogja. aku dan kamu kita semua bersama syalala~

awal masuk kuliah selalu menyenangkan 

selamat datang di kehidupan sebenarnya setelah 17 tahun berlibur adik adik 

No comments: