victims

Friday, May 25, 2012

lem UHU

gw menyebut masa-masa ini dengan kalimat "mahasiswa mahasiswi angkatan ganjil di akhir tahun". penuh kesulitan akan menyatukan yang telah terbiarkan. bukan anak SMA lagi yang harus memakai seragam yang sama jadwal sekolah yang sama bahkan kadang gebetan pun sama. ya mau ga mau harus terima kita udah di tahun ketiga kuliah disini. gak heran banyak yang udah kececer-cecer. entah pulang kampung, entah main-main kesana kemari, ada yang udah kerja ataupun beberapa udah punya bisnis atau "bisnis" sendiri yang sehingga udah ga mungkin ngumpul dan ngampus lagi. 

dan gw angkat topi kepada mereka yang seharusnya ada banyak ini yang tersisa mengabdi bersama melakukan hal-hal yang tak biasa tanpa putus asa dan tidak memperkosa hak hak mereka yang sudah merdeka. semoga selain julukan "angkatan percobaan" atau "angkatan peralihan" angkatan gw ini bisa punya julukan lain yang oke yang bisa gw pamerin ke anak gw nanti kalo udah berkumis tipis serta jerawat batu.

jaya!

No comments: