victims

Friday, August 27, 2010

agenda setting ganyang malaysia

jangankan lawan malaysia, lawan timor leste aja indonesia belum tentu menang. jangan liat ukuran negaranya. 


memang sih, diludahin orang se-indonesia aja udah cukup menenggelamkan malaysia, membuat alat militer macet dan persediaan air bersih menipis, sehingga mereka akan mati satu-satu karena tenggelam, kekeringan dan paru-paru rusak (mambu).


tapi jangan lupa, sampai sekarang malaysia belum merdeka. mereka masih dibalik bayang-bayang negara yang menjajahnya. negara tersebut memainkan peran disegala aspek. entah ekonomi, politik, ideologi dan lain-lain. 


hal tersebut, ga mungkin kalo ga diketahui sama papi sby. gw yang ga punya tv aja tau. jadi apa emang indonesia bakalan nyerang malaysia yang pasti ujung-ujungnya pasti dapet bekingan dari barat dan pasti kita hancur ?


menurut gw ga akan. tapi mungkin situasi akan memanas 4 tahun hingga 5 tahun terakhir yang berarti sampai pemilu 2014. ehm lalu apa yang ada dibenak kalian ?


oke, isu yang muncul sebelum isu ganyang malaysia adalah perpanjangan masa kekuasaan presiden menjadi 3 periode berturut-turut. ehm.. bila dihubungkan dengan ganyang malaysia maka akan seperti ini.


" yogyakarta, 2014.
protes terhadap malaysia


keadaan negara darurat, hubungan dengan negara tetangga masih memanas, kapal induk inggris sudah bersiap di laut cina selatan. roket-roket indonesia yang ditempatkan di bunaken pun sudah siap meluncur ke ibukota malaysia, kuala lumpur. 
sementara ibukota indonesia dipindahkan ke yogyakarta karena dinilai rawan jika dipertahankan di jakarta. bursa saham gabungan IHSG merosot tajam hingga 800 %. tahanan di semua lembaga pemasyarakatan di siapkan di garis depan pertahanan indonesia, kecuali selebritis dan mantan pejabat. seluruh perusahaan milik negeri jiran di jarah lalu di boikot kecuali roti boy. resepnya dicuri dan dikembangkan menjadi makanan untuk perang.
ke masalah politik, PEMILU 2014 TAK DAPAT DILAKSANAKAN KARENA KEADAAN NEGARA YANG TIDAK AMAN DAN TIDAK SIAP UNTUK MELAKUKAN PEMILU PRESIDEN DAN LEGISLATIF 2014. HAL INI SUDAH DISETUJUI OLEH SELURUH ANGGORTA DPR/MPR DAN SAH"


jengjengggg... terus beritanya berlanjut seperti ini.


"Jakarta, 2015.
PM malaysia dan Presiden RI
ibukota dikembalikan ke jakarta karena keadaan yang sudah kondusif pasca usaha diplomatis yang dilakukan langsung oleh presiden RI susilo bambang yudhoyono dan PM malaysia najib razak dikapal perang inggris HMS kent. lalu presiden pulang dengan kepala tegak dan disambut bak pahlawan di seantero ibukota. perusahaan sablon meningkat omzetnya, mereka mengambil laba yang besar dengan menyablon wajah sby di kaos dengan tagline "indonesia negaraku, sby pahlawanku" . 


besok sore rencananya akan dilaksanakan upacara penyematan bintang ke 5 dipundak presiden sby. upacara ini rencananya akan dilaksanakan di lapangan sby (eks monas) sekaligus peresmian tugu sby (tugu monas). acara ini akan disaksikan 3 juta masyarakat ibukota dan akan diramaikan dengan marawis dari FPI dan debus oleh FBR."


akankah terjadi ?
ada jutaan kemungkinan yang ada di dunia ini. apalagi dengan adanya media.
media adalah tuhan.
tahu segalanya
mengatur segalanya
dan menguasai segalanya.
muach